• 0877-0506-6000
  • 0813-1451-9500
  • D289528A

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Dengan 1 kali Anda menjual, Anda mendapatkan keuntungan 60 kali berturut - turut

  • 1845 views
  • 0 comments
Dengan 1 kali Anda menjual, Anda mendapatkan keuntungan 60 kali berturut - turut.

Pernahkan Anda diluaran sana anda berbisnis bisa mendapatkan keuntungan yang berkali - kali meksipun hanya menjual barang ataupun jasa hanya sekali, tentunya Anda akan menjawab hal itu tidak mungkin, di bisnis asuransi hal ini adalah mungkin, karena sistem komisi yang kita dapat memang lebih dari sekali seperti ideal nya bisnis diluaran sana banyak orang diluaran sana ingin sukses dalam suatu bisnisnya baik sukses secara Financial Freedom maupun Timeing Freedom, hal itu memang tampaknya cukup sulit apabila sistem bisnis yang kita lakukan tidak mempunyai sistem, jaringan, & waktu.

Bayangkan saja dengan anda menjual sebuah polis produksi asuransi kepada teman, relasi, atau keluarga Anda tanpa Investasi misalkan dengan premi 1 Jt perbulan maka anda akan mendapatkan Annual Premium Income ( API ) Sebesar omzet 12 Jt API

Yaitu berarti omzet anda dinyatakan dengan namanya "API" Annual Premium Income ( Premi Asuransi dihitung disetahunkan berarti 1 jt X 12 Bulan = 12 Jt API ) maka komisi yang anda dapatkan sebesar 30% dengan rincian sebagai berikut :





Bayangkan komisi yang anda terima dari 1 nasabah anda saja sebesar 11.880.000 #Sebelas Juta Delapan Ratus Delapan Puluh Ribu Rupiah# apalagi anda mempunyai nasabah puluhan dalam setahun, atau bahkan ratusan dalam setahun Anda pasti akan menjadi seorang Milyader dan ribuan orang ternyata mendapatkan Pasif Income melalui sistem seperti ini dan anda tidak lagi perlu bekerja dari pagi sampai malam di perusahaan anda tempat bekerja karena anda adalah seorang Bisnis Owner yang bisa anda kembangkan bisnis ini secara terus menerus, dan dengan sistem jenjang karir disetiap tahunnya yang dapat memastikan posisi level jabatan anda setiap tahun akan naik bahkan dengan 5 tahun anda mempunyai income setiap bulan yang sama dengan Seorang CEO diperusahaan besar. Benar - benar dahsyat sistem yang diterapkan di bisnis asuransi ini. dengan demikian bisa dinyatakan Omzet Penjualan Anda = Income Anda ( Omzet 100% = Income 99% ).

Kesempatan hal ini janganlah anda sia - siakan, tidak dipungut biaya, tidak mesti menjadi nasabah, & tidak ada salahnya Anda mencoba.

Silahkan kalkulasikan komisi Anda apabila anda Joint dengan kami & mengisi Formulir disini www.bisnisasuransi.info/Prospecting

Salam Success...

=========================================================================

Disclamer **

"Hasil Pendapatan Komisi Seorang Agen Prudential Bervariasi Tergantung Dari Usaha Dan Kemauan Anda Untuk Mendapatkan Nasabah. Ini Bukan Skema Cara Cepat Menjadi Kaya, Ini Adalah Suata Cara Bekerja Untuk Mendapatkan Income Yang Tak Terbatas. Siapa Yang Lebih Rajin Pasti Akan Mendapatkan Income Yang Lebih Besar."

=========================================================================

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Bisnis Asuransi, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
Contact Us
  • 0877-0506-6000
  • 0813-1451-9500
  • D289528A
    Facebook
    Visitor
    • Jadilah yang pertama tahu penawaran menarik & promosi serta berita terbaru dari Bisnis Asuransi
    • Masukkan Angka berikut

    Disclamer **

    "Hasil Pendapatan Komisi Seorang Agen Asuransi Bervariasi Tergantung Dari Usaha Dan Kemauan Anda Untuk Mendapatkan Nasabah. Ini Bukan Skema Cara Cepat Menjadi Kaya, Ini Adalah Suata Cara Bekerja Untuk Mendapatkan Income Yang Tak Terbatas. Siapa Yang Lebih Rajin Pasti Akan Mendapatkan Income Yang Lebih Besar."

    ================================================